Kampanye Pilpres Digelar di Gunungkidul

Yogyakarta (ANTARA News) - Kampanye tertutup Pemilu Presiden 2009 mulai digelar di beberapa tempat di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa, dan sejumlah partai politik membentuk tim sukses bagi pemenangan pasangan capres-cawapres yang diusung.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Gunungkidul Ratno Pintoyo mengatakan partainya menggelar pertemuan dengan sejumlah pengurus DPC parpol koalisi yang mengusung pasangan capres-cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto untuk memantapkan tim sukses yang telah dibentuk.

"Kami telah membentuk tim sukses pemenangan pemilu presiden, dan hari ini (Selasa, red) diadakan pertemuan lanjutan untuk melengkapi sekaligus memantapkan tim sukses dari parpol-parpol koalisi," katanya.

Ia mengatakan ketua tim sukses pemenangan pasangan capres-cawapres Mega-Prabowo dipilih dari PDIP. Sedangkan sekretaris dari pengurus Partai Gerindra.

"Kami tinggal memadukan dengan Partai Gerindra, dan tim sukses pemenangan Mega-Prabowo di Kabupaten Gunungkidul telah terbentuk," katanya.

Menurut dia, koordinasi dengan jajaran internal PDIP dan parpol koalisi yang mengusung Mega-Prabowo lebih dioptimalkan.

"Koalisi PDIP dan Gerindra di Gunungkidul diharapkan mampu membuahkan hasil seperti yang diharapkan, yakni mendulang suara yang banyak," katanya.

Apalagi, kata dia, PDIP merupakan parpol pengumpul suara terbanyak di Gunungkidul pada pemilu legislatif lalu, sedangkan Gerindra merupakan parpol baru yang mendapat simpati rakyat, sehingga diharapkan itu menjadi modal awal bagi kedua parpol ini.

Sementara itu, DPD Partai Golkar dan DPC Partai Hanura Gunungkidul telah lebih dulu membentuk tim sukses pemenangan pasangan JK-Win (Jusuf Kalla-Wiranto).

"Tim sukses sudah terbentuk, dan segera kami deklarasikan pada hari Minggu nanti. Alasan kami memilih hari itu, karena merujuk pada hari deklarasi pasangan JK-Wiranto di Tugu Proklamasi di Jakarta, beberapa waktu lalu," kata sekretaris tim sukses pemenangan pasangan JK-Win Gunungkidul, Mohamad Ridwan.

Sekretaris DPC Partai Hanura Gunungkidul ini mengatakan pihaknya juga akan menggunakan tempat bersejarah di Gunungkidul untuk acara deklarasi nanti. "Kami akan menggunakan tempat di salah satu tugu bersejarah di Gunungkidul," katanya.

Ia mengatakan pihaknya akan melakukan berbagai langkah strategis, sehingga diharapkan mampu meraih simpati masyarakat Gunungkidul.

"Hari ini (Selasa, red) kami akan melakukan koordinasi lagi, dan kami akan menyusun langkah-langkah strategis untuk kampanye rapat umum terbuka mendatang," katanya.

Sedangkan jajaran pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Gunungkidul belum melakukan pertemuan dengan pengurus Partai Demokrat setempat guna membahas kesiapan tim sukses pemenangan pasangan capres-cawapres SBY-Boediono.

"Kami belum bertemu dengan tim sukses dari Partai Demokrat, namun kemungkinan dalam waktu dekat pertemuan akan dilakukan," kata Sekretaris DPD PAN Kabupaten Gunungkidul Arif Setiadi.

Ia mengatakan kemungkinan pertemuan PAN dan Partai Demokrat Gunungkidul akan dilakukan pada Jumat (5/6). "Akan ada pembahasan lebih lanjut mengenai pembentukan tim sukses pada pertemuan itu," katanya.(*)

COPYRIGHT © ANTARA

Komentar

RIDWAN AZHAR mengatakan…
Kami adalah specialist PRINTING, OFFSET, GARMENT & TEXTILE

Harga murah...
1. KAOS PARTAI ( hyget ) Rp 4.250 - Rp 6.500, -
2. KAOS PARTAI ( PE ) Rp 7.000 - Rp 12.500, -
3. KERUDUNG Rp 3.500 - 5.000, -
4. ROMPI Rp 30.000 – Rp 45.000, -
5. BENDERA PARTAI Rp 3.250, -
6. TOPI PARTAI Rp 5.000 - 10.000
7. PIN KANDIDAT Rp 750, -
8. STIKER Rp 250, -
9. KARTU NAMA CALEG Rp 75, -
10. BALIGHO
11. KALENDER Rp 900,-
12. Dll

CV.PERCIK BANDUNG adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Produksi material-material Promosi / kampanye, khususnya di bidang Offset, konveksi dan Screen Printing
Spesialis mengerjakan ATRIBUT PARTAI KAOS KAMPANYE BENDERA PARTAI TOPI KERUDUNG, PIN dll.

Kami memiliki lini produksi sendiri yang didukung oleh Pengalaman, sarana dan prasarana yang lengkap sehingga menghasilkan KAPASITAS BESAR dan BERKUALITAS BAGUS DAN TERJAMIN.

READY STOK KAOS DAN BENDERA PARTAI
- HANURA
- GOLKAR
- PDIP
- GERINDRA
- PKB
- PBB
- PKS
- PBR
- PAN
- PPP
- DEMOKRAT
- PDP
- DLL

Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi kami melalui
EMAIL : atributkampanye_percik@yahoo.co.id
telepon/ sms ; Ridwan Azhar ; 022-70656360, 0817227621
Alamat : jL kLININGAN NO 27 BUAH BATU, Bandung-Jawa Barat
http://www.atributpartai.indonetwork.co.id

atributkampanye_percik@yahoo.co.id
Kerjasama: ROKOK KEMASAN KAMPANYE PILPRES/PARTAI/PILKADA/CALEG
Harga: 4500
TOOLS BARU dalam berpromosi untuk partai/pilkada/caleg :

ROKOK KRETEK ISI 12 BATANG dalam KEMASAN TWIN PACK yang desain gambarnya bisa disesuaikan dengan gambar PARTAI/PILKADA/CALEG.

Min. order : 1000 bungkus

Tn. Danan [Direktur/CEO/Manajer Umum]
Nomer HP:+6281320631691
Nomer Telpon:+6281320631691
Nomer Faks:+62226016625
Alamat:Andir 89 Bandung, Jawa Barat
Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Anggota Dewan Kunjungi WISATA KULINER BEKASI di malam hari

Isu Pertanian Jangan Cuma Jadi Wacana Kampanye Pilpres